Jose Mourinho: Sejumlah Pemain Anggap Aku Bajingan

Jose Mourinho: Sejumlah Pemain Anggap Aku Bajingan

Mantan juru tak-tik Manchester United, Jose Mourinho, ternyata memahami jika sejumlah bintang yang tak senang padanya. Malahan dia menyatakan banyak di antara mereka memandangnya menjadi sesosok yang bajingan.

Jose Mourinho hingga sekarang tak kunjung balik lagi menangani sebuah tim, usai dipecat United Desember silam. Untuk mengisi kegiatan dia lebih rutin jadi pundit di berbagai acara sepakbola.

Soal pendapat dia sebagai juru tak-tik arogan, manajer dari Portugal ini tak menampik. Dia mengaku hal tersebut diperbuat sebab ia terus mau jadi juara di dalam semua hal.

“Jika anak asuh aku dapat menggambarkan aku di dalam 1 kata? Ini tergantung, namun banyak dari mereka memandang aku bajingan. Aku memang amat mengagumi para pemain yang sudah aku latih, namun sayang sekali mereka mengenal aku cuma sebagai juru tak-tik semata, ” tutur Mourinho pada DAZN, Kamis (25/4/2019).

“Saya memiliki pengalaman dan ambisi yang liar di sepakbola. Namun ambisi raksasa ini membikin aku memiliki sisi negatif yang tak dapat kalah dan tak nyaman ada dengan orang yang tak memiliki motivasi untuk menang. Kemungkinan ini menjadi salah satu faktor orang-orang yang tak senang dengan aku, ” imbuhnya.

Selain itu, juru tak-tik yang berhasil mendapat treble winner bareng Inter Milan ini menyatakan ia miliki kepribadian berbeda saat menyandang status menjadi manajer dan lelaki pada umumnya.

“Perbedaan antara Jose menjadi juru tak-tik dan Jose menjadi pribadi ialah aku pribadi yang pendiam, sensitif dan tak mementingkan diri sendiri. Sementara menjadi juru tak-tik aku amat praktis, cerdas, dan orang yang superior, ” pungkas Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published.