Kalahkan Genoa, Inter Milan Bayangi Juventus di Puncak Klasemen

Inter Milan sukses membikin Genoa kembali dengan tangan kosong. Bermain di stadion Giuseppe Meazza pada hari Sabtu (3/11) malam, mereka sukses menghajar sang musuh dengan score lumayan telak, 5-0.

Laga baru berlangsung 1 menit, tuan rumah langsung meneror melalui Lautaro Martinez. Namun begitu percobaan bintang dari Argentina dari jarak dekat masih tidak membuahkan hasil. Kesempatan itu menjadi momentum Nerrazuri buat selalu memberikan tekanan pada sang musuh.

Goal yang dinantikan hadir saat laga sudah berjalan hingga menit ke-13. Roberto Gagliardini mencatat namanya pada papan score dan menghantarkan kesebelasannya memimpin. Berselang 3 menit, giliran Matteo Politano yang membobol gawang kesebelasan tamu dan keunggulan 2 goal bertahan sampai jeda paruh pertama.

Catatan menarik lewat 2 goal itu ialah ini pertama kalinya Inter menang 2 goal di fase pertama bersama 2 pencipta goal berbeda semenjak 1966. Paling akhir ada Branca serta Carbone yang mengerjakannya saat melawan Padova.

Di fase ke 2, tetangga AC Milan itu cuma menambah 1 goal yaitu berkat peran Gagliardini. Goal ini menjadi yang perdana baginya menyarangkan dua gol di dalam 1 pertandingan selama karier profesionalnya. Pada pengujung pertandingan, Inter menambah 2 goal melalui peran Joao Mario serta Radja Nainggolan buat membawa Nerazzurri menang 5-0.

Keunggulan 5-0 bertahan sampai laga usai dan menghantarkan Inter menempel ketat Nyonya Tua pada puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A. Gagliardini dkk sekarang ada pada posisi runner-up bersama raihan 25 poin, terpaut 3 angka dari Bianconeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.