Spalletti: Tidak Ada yang Sanggup Beli Skriniar

Spalletti: Tidak Ada yang Sanggup Beli Skriniar

Juru tak-tik Inter Milan, Luciano Spalletti, angkat bicara tentang masa depan Milan Skriniar. Dia menyatakan jika tidak ada tim yang sanggup menandatangani sang pemain bertahan.

Semenjak gabung bersama Inter musim kemarin, Skriniar bertransformasi menjadi sosok yang tidak bisa digantikan di jantung pertahanan. Malahan kala tim mendaratkan Stefan de Vrij kampanye musim ini, tempatnya juga tidak tersentuh.

Menyaksikan kualitas mengesankan pemain bertahan muda itu, Spalletti mengakui amat tersanjung, terlebih sang bintang memiliki komitmen penuh bareng I Nerazzuri. “Tidak ada tim yang memiliki uang buat menebus Skriniar. Ia bintang yang tidak ternilai, ” jelasnya sebagaimana diberitakan Football Italia.

“Dia tetap berlaga di sini sebab tak ada yang mampu membelinya. Skriniar amat hebat serta ini terus jadi kebutuhan team,” dia melanjutkan.

Di pertandingan Coppa Italia kontra Benevento diniihari tadi, Spalletti masih memainkan bintang 23 tahun tersebut menjadi starter. Kali ini ia menduetkannya bersama Andrea Ranocchia sebagai pemain bertahan tengah.

Sementara itu, sang manajer pun mengatakan jika tandem pemain bertahan dari Slovakia, Joao Miranda, belum berkata apapun tentang masa depannya pada Inter.

“Rumor transfer pemain amat mengacaukan Inter serta dapat melemahkan tim. Apabila Miranda menginformasikan siapa saja jika ia mau pergi dari tim, namun ia tak menyatakan ini pada aku. Setiap kali aku menurunkannya, ia terus memberi yang terbaik,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.